NEWS

KOEI Tecmo Janjikan 'Dada' di Dead Or Alive 6 Akan Dibuat Lebih Bergoyang

Taufik Hidayat   |   Jumat, 01 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya berkecimpung dan selalu mengikuti perkembangan game fighting, pastinya sudah paham betul dong kalau serial Dead or Alive selalu mengedepankan unsur seksi dengan berbagai karakter aduhai yang ditawarkannya disamping kualitas gameplay yang juga tidak kalah menariknya. Tentu saja tren tersebut akan mereka lanjutkan ke serial terbarunya, Dead or Alive 6.

Melalui interview bersama majalah mingguan Famitsu, sang produser sekaligus sutradara Dead or Alive 6 mengungkapkan berbagai rencana kedepannya setelah game besutannya tersebut dirilis. Salah satu yang paling menarik adalah ia menyebutkan bahwa timnya akan melakukan improvisasi pada efek physics "oppai" pada berbagai karakter perempuan, kecuali untuk karakter di bawah umur.br>
Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Dead or Alive 6 tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Nantinya juga pihak KOEI Tecmo bakal menyediakan versi free-to-play Dead or Alive 6 selang beberapa hari game tersebut dirilis untuk para gamer yang ingin mencobanya sebelum membelinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru