NEWS

Red Dead Redemption 2 Sukses Raih 275 Skor Review Sempurna dan 175 Penghargaan GOTY!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah ditakdirkan untuk menjadi salah satu game yang tercatat dalam sejarah, Red Dead Redemption 2 memang sudah diprediksi akan menjadi hit besar di tahun 2018 lalu. Selain mencatatkan banyak rekor baru serta menjadi rilis game kedua terlaris dalam industri hiburan, game ini juga mendapat skor review yang sangat tinggi dan menempatkannya sebagai salah satu game terbaik sepanjang masa.

Setelah pihak Rockstar melaporkan kalau game tersebut telah mencatatkan angka penjualan sebanyak 23 juta kopi di seluruh dunia, belum lama ini mereka kembali mengumumkan keseluruhan prestasi yang berhasil diraih Red Dead Redemption 2 sejauh ini. Melalui video singkat yang diunggah di channel YouTube resmi Rockstar, mereka mengonfirmasi kalau mahakarya terbaru mereka telah menyabet 275 skor review sempurna dan nominasi 175 penghargaan Game of the Year.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!
» Rockstar Games Konfirmasi Leak GTA 6 Yang Muncul Pada 18 September Adalah Benar
» Rockstar Konfirmasikan GTA 6 Tengah Dikembangan dan Berjalan dengan Baik?

Dengan angka penjualan fantastis dan resepsi luar biasa yang didapatkannya, Red Dead Redemption 2 sudah termasuk salah satu game tersukses selama beberapa dekade terakhir. Lalu apakah gamenya sendiri memang sebagus yang banyak orang bicarakan? Jawabannya sendiri adalah tepat, karena seperti yang Kru KotGa bahasa pada review gamenya waktu itu, Red Dead Redemption 2 berhasil merevolusi genre open world dengan pengalaman bermain paling imersif dari game manapun yang pernah ada.

Jika kamu penasaran dan ingin mencoba gamenya, saat ini Red Dead Redemption 2 telah tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk sementara masih belum ada konfirmasi mengenai versi PC, namun ada kemungkinan besar kalau Rockstar akan membawa gamenya ke PC di masa mendatang. Sama seperti Grand Theft Auto V, dimana versi PC-nya baru hadir setelah 2 tahun sejak gamenya rilis di konsol.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru