NEWS

Investigasi Para Gadis di Asrama! Gun Gun Pixies Akan Segera Rilis Untuk PC

Taufik Hidayat   |   Selasa, 05 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Compile Heart memang tidak pernah abisnya memuaskan hasrat para wibu dengan berbagai game dengan penuh fanservice miliknya. Bagi kamu yang tidak sempat memainkan Gun Gun Pixies yang eksklusif untuk PS Vita sebelumnya, tampaknya kamu harus berbahagia nih Kotakers.

PQube bersama Compile Heart telah resmi mengumumkan bahwa Gun Gun Pixies akan segera mendapatkan versi bahasa Inggris dan akan dirilis untuk Nintendo Switch serta PC melalui Steam pada tahun 2019 mendatang. Akan disediakan juga Day One Edition yang berisikan berbagai artbook serta konsep menggambar dari sang ilustrator.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Terdapat sosok karakter wanita bertubuh mungil tengah berada disebuah kamar seorang wanita yang berukuran manusia normal. Karakter wanita mungil tersebut terlihat dapat mengeksplorasi wilayah kamar dan menembak karakter wanita besar yang terdapat dikamarnya. Gameplay dari game ini cukup simple loh, game ini menghadirkan 2 tokoh utama berupa alien kecil yang menyusup ke asrama perempuan di bumi. Kalian hanya perlu melakukan investigasi dari pada gadis yang tinggal di asrama, dimana di asrama tersebut, pada saat investigasi kalian tidak boleh ketahuan dan harus menyamar sebaik mungkin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru