NEWS

Setelah 5 Tahun, Akhirnya Koei Tecmo Mulai Kerjakan Seri Terbaru Samurai Warriors!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitasnya memang sedikit tertutupi oleh Dynasty Warriors, namun Samurai Warriors masih memegang posisi kuat sebagai salah satu franchise game musou terbaik di pasaran. Setelah vakum selama lima tahun lamanya tanpa seri terbaru, sepertinya pihak Koei Tecmo sudah bersiap untuk mengembangkan game terbarunya yang lebih ambisius.

Melalui ajang Musou Festival yang diadakan di Chiba, Tokyo beberapa waktu lalu, banyak fans sangat berharap kalau Koei akan mengumumkan seri terbaru Samurai Warriors, namun sayangnya keinginan tersebut tidak terjawab. Walaupun sudah membuat banyak fans menunggu terlalu lama, president Koei Tecmo - Hisashi Koinuma masih membawa kabar baik yang pastinya akan membuat fans antusias.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Jadi melalui sesi wawancaranya dengan Famitsu, Koinuma mengonfirmasi kalau sedikit demi sedikit tim developernya sudah mempersiapkan seri terbaru Samurai Warriors, walaupun mereka belum siap untuk membahasnya lebih lanjut. Mungkin akan memakan waktu yang cukup lama sebelum mereka siap mengumumkannya, namun Koinuma masih mengungkapkan rasa terima kasih yang besar terhadap fans yang sudah mau bersabar dan terus memberikan dukungan pada franchise ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru