NEWS

Bart Simpsons akan Menjadi Atlet Esports dalam Episode Terbaru The Simpsons di Korea

Billy Mariza   |   Senin, 18 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahu The Simpsons? Yap, The Simpsons merupakan serial kartun komedi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Matt Groening yang mulai ditayangkan pada 17 Desember 1989 dengan total 30 musim dan 654 episode.

Serial ini juga selalu mengangkat isu-isu sosial dan selalu ikut dengan perkembangan zaman sekarang, sehingga tak khayal kartun ini masih tetap eksis sampai dengan sekarang. Baru-baru ini dalam episode terbarunya nanti, akan membahas tentang esports yang dimana hal ini merupakan olahraga yang digandrungi oleh milenial-milenial zaman sekarang.

Baca ini juga :

» Bagaimana Michael Jackson Bisa Tampil Di Salah Satu Episode Klasik The Simpsons?
» [VIDEO]: Remaja 13 Tahun Ini Tidak Menyangka Bahwa Dia Bertemu Dengan Dubber Bart Simpsons

Nantinya keluarga Simpsons akan ke Korea dan fokus dengan esports, dan Bart akan mengikuti game seperti League of Legends di episode dengan judul "E My Sports." Bart sebenarnya memainkan game yang bernama Conflict of Enemies, namun menurut tweet dari penulis The Simpsons, ia mengatakan game itu berhubungan dengan League of Legends besutan Riot Games.

Bekerja sama dengan divisi esports Riot Games, tim kreatif The Simpsons berusaha membuat representasi yang akurat video game dalam episode tersebut. Bart akan bersaing dengan teman-teman sekelasnya, Nelson Muntz dan Martin Prince, serta Sophie Krustofsky, putri dari Krusty the Clown dalam episode baru.

"E My Sports", episode 17 musim 30 The Simpsons, akan tayang pada hari Minggu, 17 Maret, pukul 8 malam. di Fox. Bintang tamu termasuk Natasha Lyonne sebagai Sophie dan Ken Jeong sebagai biarawan Korea.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru