NEWS

Bagaimana Michael Jackson Bisa Tampil Di Salah Satu Episode Klasik The Simpsons?

Marvemir   |   Minggu, 02 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang menyaksikan seri animasi klasik The Simpsons sejak awal penayangannya di tahun 1989, pastinya kamu masih ingat dengan penampilan si Raja Pop, Michael Jackson yang secara mengejutkan menjadi pengisi suara di episode perdana musim ketiga yang ditayangkan tanggal 19 September 1991 silam.

Bagi kamu yang mungkin lupa, di episode yang berjudul Stark Raving Dad tersebut, MJ menyuarakan pasien rumah sakit jiwa yang menjadi teman Homer ketika si ayah Bart tersebut dikisahkan sedang berada di dalam rumah sakit jiwa yang sama.

Baca ini juga :

» Bart Simpsons akan Menjadi Atlet Esports dalam Episode Terbaru The Simpsons di Korea
» [VIDEO]: Remaja 13 Tahun Ini Tidak Menyangka Bahwa Dia Bertemu Dengan Dubber Bart Simpsons
» Salah Satu Atribut Legendaris Milik Michael Jackson Ini Akan Di-Filmkan


Apa yang dilakukan MJ ini kala itu terbilang unik. Pasalnya, alih-alih menyuarakan karakter dirinya sendiri layakanya seperti rekan-rekan selebriti lainnya, ia malah menyuarakan karakter lain. Tapi toh terbukti banget keputusannya ini sukses membuat seluruh audiens kala itu surprise tidak karuan ketika akhirnya mengetahui kebenarannya.

Bagi kamu yang mungkin lupa dengan adegan serta karakter dimaksud, berikut adalah cuplikan adegannya.


Bagaiamana jadi ingat lagi bukan? Nah melihat hal ini, tak pelak kitapun menjadi kerap bertanya sendiri. Bagaimana caranya kreator Matt Groening sampai bisa meyakinkan MJ untuk berpartisipasi di serinya tersebut? Jawabannya Groening tidak melakukan apapun.

Justru MJ lah yang menelpon dan meminta langsung ke Groening. Jadi di salah satu malam, Groening tiba-tiba mendapatkan telpon dari MJ. Awalnya sama halnya seperti kebanyakan orang, Groening tidak percaya dan menganggap bahwa yang menelpon adalah impersonator MJ. Sehingga iapun langsung menutup telponnya.



Barulah ketika MJ menelpon lagi, ia percaya bahwa ia sedang berbicara dengan si ikon musik. Di telponnya tersebut, MJ mengatakan kalau ia fans berat Bart Simpsons dan ingin banget berpartisipasi di salah satu episodenya. Singkat kata, keinginan Jacko tersebut pun terkabulkan.

Sebenarnya memang bukan rahasian lagi kalau Jacko fans berat si anak bengal favorit kita semua tersebut. Pada tahun 1990, ia menjadi backing vokal dari lagu berjudul Do the Bartman yang diambil dari album The Simpson Sings the Blues.

Nah sekarang, bagaimana tanggapan kalian dengan fakta unik MJ-Simpsons ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru