NEWS

Marvelous dan Tencent Umumkan Game 'Harvest Moon' Terbaru untuk Mobile!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 28 Mar 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali memulai debutnya sejak era SNES dan N64 di tahun 90-an, Harvest Moon hingga saat ini sudah berkembang menjadi salah satu franchise klasik yang paling digemari. Kamu boleh mengganggap genre farming yang ditawarkannya terasa sedikit kekanak-kanakan, tapi mulai dari gameplay, jalan cerita, hingga berbagai aspek dari setiap game di franchisenya dibangun dengan kualitas yang fenomenal dan dapat dinikmati semua kalangan gamer.

Jika kemarin para fans dikejutkan dengan game farming yang merupakan kolaborasi antara Doraemon dan Harvest Moon, belum lama ini pihak Marvelous dan Tencent akhirnya mengumumkan kerjasamanya dalam membuat game Story of Seasons (Harvest Moon) terbaru. Bukan untuk platform konsol maupun PC, proyek game terbaru ini masih dikhususkan untuk perangkat mobile.

Baca ini juga :

» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!

Sebagian fans mungkin merasa kecewa dengan pengumuman ini, karena bagaimana pun mereka pasti menginginkan seri terbaru Harvest Moon yang dikembangkan secara serius untuk platform generasi saat ini. Setidaknya keterlibatan Marvelous membawa sedikit angin segar, jadi bisa saja game terbarunya ini akan hadir dengan kejutan yang tidak terduga.

Selain pengumuman singkat ini, sayangnya pihak Marvelous dan Tencent masih belum memberikan detail lebih lanjut mengenai kapan game ini akan resmi diumumkan atau perkiraan rilisnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru