NEWS

Gila! World War Z Perlihatkan Gameplay Bagaimana Rasanya Dikejar Ribuan Zombie

Taufik Hidayat   |   Rabu, 03 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game yang melakaukan pendekatan tema zombie memang tidak akan ada matinya, game adaptasi film World War Z yang tengah dikerjakan oleh Saber Interactive dan Focus Home Interactive akhirnya mulai memperlihatkan wujudnya. Seolah tidak ingin membuat para gamer penasaran, pihak developer belum lama ini kembali berbagi detail dengan merilis video gameplay terbaru.

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, World War Z semakin menunjukan detail terbarunya. Sang developer memperlihatkan bagaimana mereka bakal tepatkan janji sensasi diserang "ribuan" zombie dengan pergerakan yang luar biasa cepat. Game tersebut akan memiliki mode survival yang disebut Horde Mode dimana para pemain dituntut untuk bekerjasama untuk membasmi ribuan zombie.

Sumber: Official Focus Home Interactive

Baca ini juga :

» Rilis Gameplay Trailer, Diablo 4 Tunjukkan Progress Menakjubkan!
» From Software Rilis Gameplay Preview Untuk Elden Ring!
» Inilah Project EVE, Game Action RPG Super Keren dan Cakep dari Dev. Asal Korea!
» Pamerkan Dunia Open World yang Indah, Assassin's Creed Valhalla Unjuk Video Gameplay Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!

Pertarungan melawan ribuan zombie tersebut akan ditawarkan melalui mode multiplayer yang bisa dimainkan bersama teman-teman. Segi gameplaynya sendiri tidak berbeda jauh dengan beberapa pesaing seperti State of Decay, jadi para pemain sepertinya tidak akan kesulitan untuk segera beradapatasi dengan sistemnya dengan konten multiplayer yang juga seru.

World War Z akan dirilisp pada 16 April mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru