NEWS

Inilah Project EVE, Game Action RPG Super Keren dan Cakep dari Dev. Asal Korea!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 01 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan pertama kali lewat teaser trailer menakjubkan yang sangat menarik perhatian gamer tahun lalu, Project EVE adalah proyek game action RPG terbaru besutan Shift Up yang merupakan developer asal Korea Selatan. Setelah cukup lama vakum tanpa berbagi banyak detail baru, akhirnya mereka memecah kesunyian dengan merilis video gameplay perdana yang semakin memperlihatkan kualitas gamenya dengan jelas.

Melalui video gameplay yang diberi judul Battle Report, video tersebut memang hanya memperlihatkan pertarungan boss melawan monster saja, namun kamu bisa melihat kualitas grafis yang cukup konsisten dengan efek partikel menawan hingga gameplay hack and slash yang flashy dan keren. Daripada penasaran, kamu bisa lihat video gameplaynya di bawah ini.

Baca ini juga :

» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan

Setidaknya jika dibandingkan dengan teaser trailernya tahun lalu, desain karakter utama juga mengalami perubahan termasuk facial expression yang lebih disempurnakan. Satu kekurangan yang kami perhatikan mungkin hanyalah dari animasi hair physics yang aneh dan kurang natural, namun karena gamenya masih dalam tahap pengembangan pasti kekurangan ini bisa diperbaiki nantinya.

Project EVE sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum mendapat kepastian jadwal rilis, namun pihak developer sudah berencana untuk menghadirkan game ini di platform PC dan konsol.

Sumber: Official Shift Up

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru