NEWS

Weathering With You, Film Anime Terbaru yang Menawan dari Makoto Shinkai

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 10 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu termasuk penggemar film anime secara keseluruhan, ada kemungkinan besar kalau kamu pasti sudah mengenal nama Makoto Shinkai. Director ternama dibalik beberapa film populer seperti 5 Centimeters Per Second, Garden of Words dan Your Name ini memiliki reputasi tinggi berkat karyanya yang luar biasa. Setiap film yang digarapnya selalu hadir dengan cerita menarik serta kualitas animasi kelas atas.

Menyambut 2019, Shinkai ternyata sudah menyiapkan satu proyek film terbaru yang berjudul Tenki no Ko atau yang dalam bahasa Inggris adalah Weathering With You. Film ini menceritakan kisah dari seorang pemuda yang bekerja di sebuah rubrik majalah, yang kemudian bertemu dengan gadis yang memiliki kemampuan untuk merubah cuaca. Trailer perdana untuk filmnya sendiri bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Musik dalam film ini akan kembali ditangani oleh Radwimps, yang kebetulan juga sempat menangani pembuatan soundtrack di film Your Name. Sama seperti film Makoto Shinkai lainnya, kualitas animasi, efek serta atmosfer yang diperlihatkan film ini terlihat sangat menawan. Pendekatan gaya ceritanya juga memberikan indikasi kalau film ini bisa saja dikembangkan sebagai suksesor Your Name.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menantikan filmnya, Weathering With You rencananya akan ditayangkan mulai tanggal 19 Juni mendatang di bioskop Jepang. Mengingat popularitas film karya Shinkai yang mendunia, jadwal penayangan globalnya mungkin akan berdekatan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru