NEWS

Ini Dia Daftar Nama Tim DOTA 2 yang Akan Bertanding di ESL One Mumbai!

Salinolino   |   Selasa, 16 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya ESL telah menemukan nama-nama tim DOTA 2 yang akan bertanding pada pagelaran ESL One Mumbai. Akan ada delapan tim yang siap bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 300.000 atau setara IDR 4.2 miliar. Beberapa tim ada yang langsung mendapatkan direct invite, dan beberapa tim ada yang menjadi perwakilan dari regionalnya masing-masing.

Dan pada kemarin, ESL One Mumbai telah membagi delapan tersebut menjadi dua grup, yaitu grup A dan grup B. Untuk Grup A sendiri akan di isi oleh Natus Vincere, compLexity, TCN Predator, dan J.Strom. Untuk Grup B akan di isi oleh Mineski, The Pango, Keen Gaming, dan Signify.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Babak grup sendiri akan diadakan tepat pada tanggal 16 hingga 19 April besok, dimana dua tim yang memiliki poin tertinggi di setiap grup berhak masuk ke upper bracket. Sedangkan dua tim terbawah akan masuk lower bracket.

Setelah babak grup telah usai, nantinya mereka akan langsung bertanding di babak playoff pada tanggal 19 hingga 21 April. Pertandingan sendiri akan diadakan di NSCI Dome, Mumbai, India. Sistem pertandingan akan memakai sistem best-of-3, tetapi untuk babak final akan menggunakan sistem best-of-5.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru