NEWS

Resmi, Inilah 7 Karakter DLC yang Akan Segera Hadir di Jump Force!

VolkanKaya   |   Kamis, 18 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikembangkan sebagai suksesor J-Stars Victory sekaligus bentuk dari perayaan 50 tahun Shonen Jump, sayangnya Jump Force tidak berhasil memikul tanggung jawab tersebut dengan baik. Walaupun banyak gamer dan kritikus tidak memberikan resepsi positif karena kualitas jalan cerita yang buruk, cutscene tanpa ekspresi, roster karakter yang lemah, serta beragam permasalahan teknis lainnya, namun perlu diakui kalau Jump Force masih memiliki potensi besar untuk kembali diperbaiki. Pihak developer sendiri saat ini sudah memberikan dukungan melalui patch terbaru dan juga kejutan lewat 9 karakter DLC yang akan dirilis mulai bulan Mei mendatang.

Identitas dari 9 karakter ini awalnya sudah bocor melalui informasi datamine yang didapatkan YouTuber bernama SergioM3. Awalnya bocoran tersebut memang diragukan, namun keraguan tersebut akhirnya sirna setelah Bandai Namco resmi mengumumkan Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh! dan All Might dari My Hero Academia sebagai karakter baru di Jump Force, dimana nama mereka juga muncul dalam datamine.

Baca ini juga :

» Dead or Alive 6 Perlihatkan Aksi Keren Mai Shiranui dan Kula Diamond!
» Semakin Rusuh! Jump Force Perlihatkan Karakter Bakugo dari My Hero Academia
» Makin Menantang dan Seru, Code Vein Unjuk Gameplay 9 Menit Terbaru!
» Seru dan Terlihat Bikin Frustasi, Dark Souls Anime 'Code Vein' Perlihatkan Gameplay Terbarunya!
» [E3 2019] Ni no Kuni: Wrath of the White Witch Dapatkan Remaster, Juga Dipastikan Rilis di PC!

Seolah tidak ingin membuat para fans bertanya-tanya dan terus berspekulasi, pihak Bandai memutuskan untuk mengumumkan sisa 7 karakter DLC yang akan segera mereka rilis di Jump Force. Sesuai dengan bocoran, tujuh karakter yang tersisa tersebut adalah Hitsugaya Toshiro (Bleach), Grimmjow Jaegerjaquez (Bleach), Biscuit Krueger (Hunter x Hunter), Katsuki Bakugo (My Hero Academia), Trafalgar Law (One Piece), Buu (Dragon Ball), dan Madara Uchiha (Naruto). Sebagai tambahan, mulai bulan April ini serangkaian update gratis akan hadir di Jump Force mulai dari fitur Clan, Vertex Event, kostum avatar baru, Online Link Mission, Raid Boss Event dan stage baru yaitu World Tournament Arena.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Jika penasaran dengan kualitas gamenya, kamu bisa simak review lengkap gamenya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru