NEWS

Digimon Akan Mendapatkan Adaptasi Game Terbarunya Lagi?

Taufik Hidayat   |   Jumat, 19 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya tumbuh pada tahun 90 hingga tahun 2000an, pasti tahu betul bahwa serial Digimon yang hadir dalam berbagai adaptasi hingga saat ini. Mulai dari anime hingga video game. Tahun lalu, Bandai Namco telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat game Digimon terbaru yang diberinama Digimon Survive.

Namun sepertinya tidak hanya itu saja nih Kotakers. Dilansir dari Ryokutya2089, majalah V-Jump edisi Juli 2019 bakal mengungkapkan pengumuman besar mengenai adaptasi video game Digimon. Akan ada halaman khusus untuk Digimon dan bakal disebutkan bahwa "pengumuman mengejutkan" akan terjadi.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Digimon Survive, Ini Game Digimon Tapi Kok Rada Horror Yah
» [FIRST IMPRESSION] Digimon Survive, Ini Game Digimon Tapi Kok Rada Horror Yah..
» Akibat Peraturan Game Terbaru Tiongkok, Angewomon dan Lotosmon dari Game Mobile Digimon Disensor!
» Anime Terbaru Digimon Ghost Game Perlihatkan PV Pertamanya
» Usung Grafis Fantastis, Digimon: New Century Unjuk Gameplay di ChinaJoy 2021

Banyak yang berspekulasi bahwa pengumuman tersebut cuma detail terbaru mengenai Digimon Survive yang direncanakan rilis tahun ini. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bakal ada adaptasi video game terbaru Digimon yang diumumkan. Mengingat untuk mengumumkan sebuah detail sepertinya tidak perlu untuk heboh seperti ini.

Untuk Digimon Survive sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru