NEWS

Terlalu Susah? Update Terbaru Sekiro Berikan Nerf Untuk Boss 'Blazing Bull'

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 24 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disambut dengan antisipasi yang kuat dari para fans Soulsborne dan gamer yang penasaran akan daya tariknya, Sekiro: Shadows Die Twice sejauh ini telah berhasil memulai debut yang sangat solid. Tidak hanya di konsol saja, game yang sempat mendapat wishlist terbanyak di Steam ini juga berhasil menjadi rilis game tersukses di platform tersebut sejak awal tahun. Ditambah angka penjualan yang menembus 2 juta kopi hanya dalam kurun waktu 10 sejak rilis, tidak heran jika gamenya masih menjadi hit besar hingga sekarang.

Untuk menyempurnakan pengalaman bermain, pihak developer sudah merilis serangkaian update terbaru. Tidak hanya memperbaiki permasalahan teknis saja, ada juga perubahan lain seperti nerf untuk mini-boss Blazing Bull. Kerbau raksasa dengan tanduk berapi ini memang termasuk boss dengan HP satu lapis, namun tebalnya pertahanan serta serangan yang sangat membabi-buta membuat banyak gamer sangat kesulitan untuk mengalahkannya, apalagi boss ini juga muncul di beberapa jam awal dimana banyak pemain masih beradaptasi dengan gamenya.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!
» Para Penjoki Lewat, Akun Bernickname Bahasa Tiongkok ini Miliki Highest 99864 Bintang!

Nerf yang diberikan sendiri menurunkan HP dan Posture dari bossnya, jadi sekarang Blazing Bull bisa lebih cepat untuk dikalahkan. Perubahan lain yang tidak kalah menarik adalah pengaturan efisiensi saat menggunakan Prosthetic Tool, Combat Arts dan Item Spiritfall yang memakan Spirit Emblem sebagai mata uangnya. Beberapa serangan Combat Arts dari musuh seperti "High Monk" yang memiliki damage terlalu tinggi juga sudah diatur ulang.

Sekiro: Shadows Die Twice saat ini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sebelumnya mencoba gamenya, baca dulu ulasan review lengkapnya yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru