NEWS

ROG Strix, Dual, dan Phoenix! Ini Dia Deretan Varian Kartu Grafis GTX 1650 Dari ASUS

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan game sekaligus hardware PC belakangan ini, NVIDIA semakin gesit dalam merilis kartu grafis untuk semua kalangan. Mulai dari RTX, hingga GTX dari berbagai seri yang paling mahal hingga paling murah. Yang terbaru? GTX 1650 yang baru saja diluncurkan.

NVIDIA GeForce GTX 1650 sepertinya akan memenuhi harapan para gamer untuk merakit sebuah PC gaming dengan budget yang terbatas, namun bisa memainkan game kekinian. Untuk itu, ASUS telah memperkenalkan tiga varian untuk melengkapi GTX 1650 miliknya. Yaitu, ROG Strix, Dual, dan Phoenix. Semua graphic card ASUS ini sudah diproduksi dengan proses Auto Extreme Technology, sebuah proses produksi yang sepenuhnya dilakukan secara otomatis oleh mesin sehingga memastikan keandalan tiap produknya.

Baca ini juga :

» ASUS Vivobook Pro 15X OLED, Laptop Content Creator Muda
» ASUS Ungkap Beberapa Detail Tentang ROG Ally X, Console Handheld Baru Upgrade Dari Seri Lama!
» ASUS Bakal Umumin ROG Ally Terbaru! Beneran Baru Atau Cuma Sekedar Refresh?
» ASUS WT425 Wireless Optical Mouse
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?

ASUS Phoenix GeForce GTX 1650 hadir dalam bentuk yang ringkas, dilengkapi dual ball fan bearing, ideal untuk digunakan dengan PC case yang juga ringkas. Sementara itu, ASUS Dual GeForce GTX 1650 dilengkapi fan sesuai dengan standar IP5X dust resistance untuk daya tahan yang semakin panjang, dan telah menjalankan pengujian validasi yang ketat selama 144 jam untuk memastikan kestabilan dan keandalannya. Terakhir, ROG Strix GeForce GTX 1650 dilengkapi dengan fan wing blade design dan 0dB technology, untuk solusi pendingin dengan kinerja yang maksimal dan tingkat kebisingan yang minim.

Info harga dan ketersediaan di Indonesia:

PH-GTX1650-O4G sudah tersedia dengan kisaran harga Rp3.030.000

DUAL-GTX1650-O4G sudah tersedia dengan kisaran harga Rp3.200.000

ROG-STRIX-GTX1650-O4G-GAMING dengan kisaran harga Rp3.800.000 dan estimasi akan tersedia pada minggu pertama Mei 2019

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru