NEWS

Bigetron dan SFI Siap Wakili Jakarta di Turnamen PINC Grand Final 2019!

Salinolino   |   Senin, 29 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kompetisi esports yang diadakan Tencent resmi kembali hadir yaitu PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 atau biasa dikenal dengan sebutan PINC, dan kali ini akan turut diikuti oleh 13 kota besar di seluruh Indonesia. Bukan main-main, nantinya para tim profesional siap memperebutkan total hadiah sebesar IDR 1 Miliar. Dan siapa saja yang berhasil menjuarai PINC Grand Final 2019 ini, akan mengikuti turnamen PUBG Mobile yang lebih tinggi, yaitu PUBG Mobile Star Challenge (PMSC).

Kualifikasi PINC 2019 antara kota sendiri telah mulai diadakan pada tanggal 20 April 2019 kemarin, dan Semarang kota pertama yang menjadi tuan rumah dari kompetisi tersebut.

Baca ini juga :

» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» RRQ Hoshi Masih di Zona Merah, Pak AP: Saya Minta Maaf dan Akan Segera Diperbaiki!
» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!

Tepat pada tanggal 28 April kemarin, SFI dan Bigetron menjadi tim teratas dalam kualifiasik PINC Jakarta, dan menjadikan tim ini berhak lolos ke babak PINC Grand Final 2019 yang akan diadakan di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Menduduki posisi kedua, SFI berhasil membawa pulang hadiah sebesar IDR 1.5 Juta. Sedangkan Bigetron sebagai juara bertahan PINC 2018 yang menduduki posisi pertama, berhasil membawa pulang hadiah sebesar IDR 2 Juta.

Perlu kamu ketahu bahwa PINC 2019 sedikit berbeda dengan PINC 2018, yang mana mereka menambahkan deretan kota-kota besar seperti di Kalimantan dan Sulawesi. PUBG Mobile berharap dengan penambahan kota-kota tersebut dapat lebih merangkul para pemain-pemain secara langsung dan menemukan bakat-bakat baru kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru