NEWS

Berhasil Menjuarai PBNC Season 1, RRQ TCN Resmi Mewakili Indonesia di PBWC Moskow Rusia!

Billy Mariza   |   Senin, 29 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PBNC Season 1 (Point Blank National Championship) berhasil digelar oleh sangat baik oleh Zepetto, banyak pertarungan seru yang disajikan dan juga pertempuran yang menarik tentunya. Hasilnya setelah melalui pertarungan panjang, akhirnya Indonesia telah menentukan perwakilan mereka untuk di PBWC Moskow, Rusia dengan RRQ.TCN berhasil keluar sebagai Juara Pertama dan membawa pulang hadiah sebesar IDR 300 Juta.

Sedangkan untuk posisi kedua sendiri diisi oleh The Prime RSNC, dan posisi ketiga oleh XCN XGATE ERX. Namun sungguh sayang, tahun ini sang Juara Bertahan yaitu RRQ Endavour hanya mampu finish ke peringkat keempat.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Tidak hanya itu, dalam pegelaran PBNC kali ini turut digelar turnamen Point Blank yang dikhususkan untuk para cewek-cewek gamer yang aktif dalam PBLC (Point Blank Ladies Championship). PBLC sendiri juga akan mengirimkan perwakilan Indonesia ke Moskow dalam perhelatan PBIWC (Point Blank International Woman Championship), yang mana EVOS GALAXY SADES sebagai Juara Pertama setelah berhasil mengalahkan STAR8 RECALL ID320 di Grand Final PBLC kemarin.

Sedangkan untuk kategori Point Blank National Championship Junior (PBJC) sendiri berhasil dijuarai oleh RAFTEL YOUTH setelah berhasil menakliukan BLOODY SHEV JUNIOR di Grand Final.

Berikut adalah para pemenang dari seluruh turnamen, baik PBNC, PBLC, dan juga PBJC :

PBNC :

  • 1. RRQ.TCN,
  • 2. The Prime RSNC PRFS,
  • 3. XCN XGATE ERX
PBLC :

  • 1. EVOS GALAXY SADES,
  • 2. STAR8 RECALL ID320,
  • 3. L_ OSAV FLSINEA
PBJC :

  • 1. RAFTEL YOUTH,
  • 2. BLOODY SHEV JUNIOR


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru