NEWS

Avengers: Endgame akan Menjadi Film Terakhir Russo Brothers di Marvel Studios?

Salinolino   |   Senin, 29 Apr 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film Avengers: Endgame sendiri diketahui menjadi puncak dari 21 film Marvel Studios. Bukan hanya menjadi puncak dari 21 film MCU, nyatanya film Avengers Endgame sendiri menjadi film terakhir Russo bersaudara di Marvel Studios.

Joe dan Anthony Russo sendiri mengatakan bahwa Endgame adalah saat terakhir mereka di Marvel Studios.

"Ini adalah Endgame untuk kami, setidaknya untuk saat ini," ucap Anthony Russo.

Mereka sendiri mengatakan bahwa saat ini mereka tidak memiliki rencana untuk membuat film yang berhubungan dengan Marvel lagi. Akan tetapi mereka sendiri mengatakan tidak menutup kemungkinan di lain kesempatan mereka akan hadir kembali untuk mengerjakan proyek di Marvel Studios.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

"Kami memiliki hubungan kerja yang luar biasa dengan (Marvel Studios) dan semangat besar untuk apa yang mereka lakukan, maka tidak menutup kemungkinan (kembali) pada masa akan datang," kata Anthony.

Russo bersaudara sudah menyebutkan rencananya tersebut pada acara CinemaCon yang digelar beberapa waktu lalu.

Russo Brothers sendiri diketahui pertama kali memegang proyek Marvel Cinematic Studios adalah film Captain America: Winter Soldier. Melihat sukses besarnya film tersebut, akhirnya mereka kembali memegang proyek Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru