NEWS

Seorang Pengantin Pria Mengabaikan Istri dan Pernikahannya Demi Bisa Bermain di Smartphonenya

Billy Mariza   |   Jumat, 03 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Negara India memang merupakan negara yang sering terkena dampak berita negatif akibat terlalu adiktifnya dalam bermain sehingga dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Baru-baru ini ada sebuah video viral yang berasal dari aplikasi hosting video Tik Tok.

Dalam video tersebut menunjukkan seorang pengantin pria di India mengabaikan istri dan tamu pernikahannya demi bisa fokus bermain PUBG Mobile. Ia terlihat asyik bermain PUBG dalam smartphonenya meskipun ada seseorang yang menyodorkan hadiah kepadanya, bahkan ia mendorong dengan agresif orang yang memberi hadiah tersebut.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!

Sejak PUBG meledak dan menjadi sangat populer di negara India, banyak hal-hal yang aneh dan ekstrim. Serta banyaknya tindakan bodoh yang merugikan orang lain akibat terlalu candu bermain.

PUBG Mobile sendiri telah berupaya agar para pemain tidak terlalu adiktif dalam bermain seperti memberi Health Reminder kepada pemain yang bermain lebih dari 6 jam. Namun semua itu tetap saja kembali ke diri sang pemain, apakah ingin bermain secara bijak atau malah merugikan dirinya sendiri.

Bermain game tentunya menyenangkan, namun harus tetap ingat harus ada porsi keseimbangan antara bermain dan kewajiban. Sesuatu yang berlebihan biasanya tidak berakhir baik, jadi ingat tetap harus seimbang ya Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru