NEWS

Akhirnya, Final Fantasy VII Remake Perlihatkan Trailer Gameplay Baru yang Fantastis!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 10 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki masa vakum selama empat tahun lamanya dan sempat mengalami pengulangan produksi, Final Fantasy VII Remake akhirnya kembali diperlihatkan ke mata gamer dan fans di seluruh penjuru dunia hari ini. Melalui ajang State of Play yang diadakan Sony pagi ini, Square Enix memanfaatkan momentum tersebut untuk memperlihatkan trailer gameplay baru yang terlihat fantastis.

Trailer yang berdurasi satu menit tersebut memperlihatkan skenario intro yang sama dari seri original Final Fantasy VII, dimana Cloud dan Barreth yang memimpin grup AVALANCHE melakukan operasi penghancuran salah satu Mako Reactor di kota Midgar. Kejutan demi kejutan terus diperlihatkan mulai dari sosok Aerith yang terlihat sangat menawan, kualitas grafis kelas atas dengan performa mulus, gameplay action based yang keren, hingga kemunculan karakter ikonik Sephiroth di penutup trailer.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

Tidak ada kepastian tanggal rilis selain pengingat kalau gamenya akan tetap dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. Seolah tidak ingin membuat fans semakin penasaran, Sqaure Enix juga memastikan untuk berbagi lebih banyak informasi pada bulan Juni mendatang, dimana kemungkinan mereka akan memanfaatkan event Final Fantasy VII: A Symphonic Reunion atau panggung E3 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru