NEWS

Resmi Tayang, Film Detective Pikachu Miliki Adegan Post-Credit?

Salinolino   |   Minggu, 12 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akibat film Iron Man yang mengikut sertakan post-credit scene dalam filmnya, sekarang banyak para penonton bioskop untuk duduk lebih lama untuk menyaksikan film yang mereka saksikan memiliki post-credit atau tidak. Dan tentunya hal tersebut juga berlaku untuk film adaptasi Pokemon yaitu film Detective Pikachu. Lalu apakah Detective Pikachu memiliki adegan post-credit?

Sayangnya kamu tidak harus duduk berlama-lama sampai film Detective Pikachu benar-benar selesai, dikarenakan film tersebut tidak memiliki post-credit scene.

Mengingkat film Detective Pikachu adalah film adaptasi pertama yang tayang di bioskop, seharusnya Warner Bros. menambahkan adegan post-credit dalam filmnya tersebut. Tentu saja hal itu akan menjadi menarik melihat hampir semua film menghadirkan adegan post-credit scene.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!

Meski dalam film Detective Pikachu tidak menghadirkan adegan post-credit, Warner Bros. terlihat benar-benar telah mencoba menghadirkan yang terbaik untuk para penonton, terutama penggemar Pokemon.

Rob Letterman selaku sutradara pernah mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan yang terbaik dan mencoba agar semuanya berjalan dengan baik.

Film Detective Pikachu sendiri sudah bisa kamu saksikan di seluruh bioskop di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru