NEWS

Gemscool Akan Segera Matikan Tree of Savior Indonesia

Taufik Hidayat   |   Selasa, 14 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya para gamer di tanah air telah diterpa berbagai berita sedih mengenai penutupan berbagai game online yang telah dirilis di Indonesia. Setelah Closers Online beberapa waktu lalu, Gemscool telah mengumumkan kalau mereka akan menutup Tree of Savior di Indonesia.

Melalui situs resminya, Gemscool mengatakan bahwa pelayanan Tree of Savior Indonesia akan segera ditutup pada 31 Mei 2019 pukul 11:59 WIB. Alasannya adalah karena Gemscool telah mengakhiri service game Tree of Savior Indonesia dikarenakan berakhirnya kontrak dengan developer Game terkait dan mereka menyadari bahwa kualitas dan service yang di berikan masih jauh dari yang namanya kesempurnaan.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Rebut Kembali Item Keren dari Para Monster di Event Cherry Blossom Heroes Tree of Savior Indonesia!
» Temukan Banyak Item Keren di Event Goddess Blessed Cubes Tree of Savior Indonesia!
» Para Gamer Bisa Dapatkan Banyak Kejutan Spesial di April Fool's Day Event Tree of Savior Indonesia!

Tree of Savior merupakan game yang populer karena kemiripannya dengan game Ragnarok Online. Dari segi grafik hingga job berantai yang dihadirkan dalam Tree of Savior memang sangat khas game Ragnarok Online. Ditambah dengan mekanisme gameplay yang unik dan jalan cerita yang menarik, Tree of Savior bisa dibilang MMORPG yang cukup sukses di dunia.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru