NEWS

Rayakan X-Men Day, Para Pemeran Film X-Men Kompak Upload Foto Mereka Ketika di X-Men

Salinolino   |   Rabu, 15 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merayakan X-Men Day, para aktor serta aktris yang memerankan karakter X-Men Fox kompak mengupload foto mereka saat masih berada di X-Men di akun Twitter miliknya. Selain itu Fox juga merilis video yang menceritakan perjalanan X-Men selama dua puluh tahun.

Di awal video yang diupload oleh 20th Century Fox di akun YouTube miliknya, kamu akan melihat Wolverine (Hugh Jackman) mempertanyakan sekolah yang dibangun Charles Xavier untuk para anak-anak berbakat. Diikuti dengan sejumlah momen tak terlupakan dari franchise film X-Men, mulai dari X-Men di tahun 2000 silam. Kemudian terungkap bahwa para X-Men kini akan menghadapi musuh mereka yang paling berbahaya, yaitu salah satu bagian dari mereka.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Film Dark Phoenix sendiri akan bersetting tahun 1992, yaitu sepuluh tahun setelah kejadian di film X-Men: Apocalypse. Film ini akan menceritakan para anggota X-Men yang harus menghadapi rekannya sendiri, yaitu Jean Grey. Diceritakan bahwa saat misi penyelamatan diluar angkasa, Jean Grey hampir terbunuh ketika dirinya ditabrak oleh kekuatan kosmik yang misterius. Ketika dirinya kembali ke Bumi, ia menjadi kuat akibat menyerap kekuatan kosmik tersebut. Meskipun bertambah kuat, nyatanya Jean sendiri tidak bisa mengontrol kekuatan tersebut.

Film X-Men ini dibintangi oleh James McAvoy, Sophie Turner, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicholas Hoult, Tye Sheridan, Alexandra Shipp, Kodi Smit-McPhee, Evan Peters, dan Jessica Chastain. Dark Phoenix bakal rilis pada 7 Juni 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru