NEWS

Daftarkan UnderLords Dota Menjadi Merek Dagang, Valve Bakal Rilis Game Baru?

Salinolino   |   Jumat, 17 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar terbaru hadir dari Valve, yang mana berita ini akan cukup menarik, yaitu Valve mendaftarkan hak cipta untuk hero Dota Underlords. Jika melihat hal tersebut, bisa disimpulkan bahwa Valve siap merilis game baru, akan tetapi belum ada informasi apapun terkait copyright hero Underlords tersebut.

Aplikasi itu sendiri telah dibuat pada awal bulan ini dan kemungkinan akan memasukan Dota Underlords pada kategoris Computer software, Electronic game software, dan Video Game Software.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini
» Modder Buktikan Steam Deck Bisa Menyala Tanpa Baterai dan CPU Cooler!

Dengan adanya review yang tidak mengenakan dari game besutan Valve yaitu Artifact, Valve berencanya untuk menghentikan sementara tentang permainan kartu. Cukup mengejutkan mengetahui Valve mengerjakan sesuatu yang baru. Atau bisa saja sesuatu yang baru tersebut berhubungan dengan game Artifact miliknya. Jeep Barnett mengatakan bahwa tim pengembang lebih suka untuk mengerjakan sesuatu tentang improve sebuah permainan, daripada merilis sebuah update.

Jadi game apa yang akan Valve hadirkan? Banyak yang berpikir bahwa game ini akan hampir sama dengan Diablo. Dan penggemar berharap sesuatu yang sedang dikerjakan Valve tidak ada hubungannya dengan Artifact.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru