NEWS

Bikin PC Kentang Nangis, EA Perlihatkan Grafis Untuk Game Next-Gen

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Engine Frostbite milik EA telah sukses digunakan di berbagai game besutan EA. Bisa dibilang, jarang ada laporan bahwa engine tersebut memiliki berbagai bug yang menjengkelkan dan juga optimisasi yang terbilang cukup baik di PC. Baru-baru ini, EA bersama DICE memperlihatkan bagaimana engine Frostbite yang akan digunakan untuk game-game next-gen.

Sebagai awalan, EA bersama DICE memperlihatkan terlebih dahulu kualitas render dari sebuah rambut. Kamu bisa dilihat sendiri di bawah ini bagaimana fisik rambut yang terlihat semakin realistis dan juga pergerakan yang sangat terlihat smooth seperti rambut pada dunia nyata.

Sumber: Official Electronic Arts

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

EA bersama DICE sepertinya sudah mengambil ancang-ancang untuk mempersiapkan game-game mereka yang nantinya bakal dirilis di konsol next-gen. Mengingat Sony sudah menunjukkan berbagai detail mengenai eksistensi PlayStation 5, termasuk spesifikasi dan fitur mutakhir yang dimilikinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru