NEWS

Kreator Game of Thrones, George R.R. Martin Konfirmasi Tengah Kembangkan Game Baru!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 22 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pasca rilisnya Sekiro: Shadows Die Twice yang berhasil menjadi salah satu rilis game terbaik tahun ini, sebagian besar fans pastinya penasaran akan proyek apa lagi yang tengah From Software siapkan saat ini. Dugaan sementara mengindikasikan kalau mereka tengah mengembangkan seri terbaru Armored Core, sekuel Bloodborne atau sebuah game Battle Royale, namun bocoran rumor terbaru dan laporan dari YouTuber Spawn Wave mengklaim kalau mereka tengah bekerjasama dengan pengarang Game of Thrones - George R. R. Martin dalam proyek game terbaru.

Tidak bisa dipungkiri memang kalau George adalah orang yang sangat sibuk, apalagi dia masih memiliki serangkaian proyek yang harus diselesaikan, namun semua itu bukan berarti menjadi halangan untuknya terlibat dalam proyek lain di balik layar. Berdasarkan informasi terbaru dari postingan di blog pribadinya, Martin akhirnya mengonfirmasi kalau dia memang terlibat dalam proyek game bersama developer asal Jepang.

Baca ini juga :

» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Pemeran Dumbledore, Sir Michael Gambon Tutup Usia Pada Umur 82 Tahun
» [VIDEO] PlayStation Siap Kembangkan Game untuk Mobile? FF Max Tutup Server! #HypeNews
» Hidetaka Miyazaki Ungkapkan Game FromSoftware Berikutnya Sudah Di Tahap Akhir Pengembangan
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun

Tanpa memberikan bocoran informasi lain, banyak fans langsung berspekulasi dan menebak kalau Martin sepertinya memang sudah berkolaborasi dengan From Software selama ini. Selain bersumber dari rumor yang sudah menyebar, From Software adalah developer yang rasanya paling tepat untuk mengembangkan game dengan tema fantasi khas barat seperti seri Dark Souls dan Bloodborne. Kemampuan mereka dalam merealisasikan berbagai tema unik inilah yang pastinya sangat cocok dipadu dengan karya Martin.

Semua laporan ini tentu saja masih sebatas rumor yang bisa saja berbeda dari apa yang dikabarkan saat ini. Namun jika From Software memang tengah menyiapkan proyek game terbaru, maka ajang E3 2019 akan menjadi momen yang paling tepat untuk mengumumkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru