NEWS

Tiket The International 2019 Akan Siap Untuk Dibeli Minggu Ini!

Billy Mariza   |   Rabu, 22 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para fans DOTA 2 akhirnya bisa bernafas lega tentang nasib kapan dapat membeli tiket untuk bisa menghadiri The International 2019. Tiket nantinya dapat langsung dibeli pada 24 Mei, dengan presale untuk para pemilik Battle Pass dan pelanggan DOTA Plus akan ada di Damai, China.

Setelah satu jam presale, tiket akan ditayangkan untuk masyarakat umum pada siangnya. Sedangkan di luar China, tiket akan dijual melalui Universe, dimana presale akan mulai dijual pada jam 9 malam dan jam 10 malam.

Baca ini juga :

» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Tiket akan dijual dalam bundel selama dua hari, dengan bundel selasa-rabu dan kamus-jumat, yang masing-masing berharga USD 72 atau sekitar IDR 1 juta. Sedangkan bundel di akhir pekan, akan menelan USD 300 atau sekitar IDR 4.3 juta.

Para penggemar DOTA yang ingin membeli tiket harus membuat akun di situs penjualan di masing-masing region sebelum presale dimulai. Jika tidak, maka traffic yang tinggi pada situs tersebut akan menyebabkan masalah dan membuat pembelian akan gagal.

Pertempuran terakhir untuk Aegis od Champions akan diadakan di Mercedes Benz Arena di Shanghai, China dari 20-25 Agustus. Ini akan menjadi yang kedua kalinya The International di adakan di luar Amerika Utara, sejak yang pertama kali diadakan di Cologne, Jerman.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru