NEWS

GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!

VolkanKaya   |   Minggu, 26 May 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Codemasters, developer dibalik franchise game balapan ternama GRID belum lama ini membawa kejutan baru yang tidak terduga, dimana mereka mengumumkan seri keempat yang sekaligus berbentuk reboot untuk GRID. Semua elemen pembangun yang solid dari seri sebelumnya akan kembali dibawa di game ini dan disempurnakan untuk menciptakan pengalaman bermain terbaik.

Pemain nantinya bisa terlibat dalam kompetisi balap mengelilingi dunia yang mencakup jalanan kota hingga sirkuit besar. Koleksi kendaraan yang bisa dipilih juga beragam mulai dari GT, Touring, Stock, Muscle, Super-Modified dan masih banyak lainnya. Sistem kontrol sudah dirombak sedemikian rupa, jadi pemain bisa merasakan handling yang jauh lebih responsif dan halus saat mengendalikan setiap jenis kendaraan.

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Earth Defense Force: Iron Rain Siap Dirilis di PC Besok!
» Death Stranding Dapatkan Rating Mature 17+ dan Dipastikan Hanya Rilis di PS4!
» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!
» Makin Kinclong, Inilah Penampakan Screenshot Red Dead Redemption Versi PC!
» [REVIEW] Concrete Genie, Sebuah Petualangan Magis yang Penuh Warna!

Game ini memiliki learning curve yang fleksibel, dimana pemain pemula dan hardcore yang sudah terbiasa memainkan game simulasi akan langsung terbiasa dengan GRID. Sebagai tambahan, pihak developer juga bekerjasama dengan pembalap F1 ternama asal Spanyol - Fernando Alonso sebagai Race Consultant di dalam gamenya. Alonso kabarnya juga membantu tim developer dalam memberikan pengetahuan tambahan, yang akhirnya digunakan untuk menyempurnakan keseluruhan mekanisme balap dalam gamenya.

Tidak perlu menunggu waktu lama, GRID rencananya akan dirilis pada tanggal 13 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Gamenya akan hadir dalam versi standar dan "Ultimate Edition" yang akan dirilis beberapa hari lebih awal pada tanggal 10 September.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru