NEWS

Yuk Nonton One Piece dengan Style Ala Makoto Shinkai! Roronoa Zoro akan menjadi Pemeran Utamanya

Billy Mariza   |   Sabtu, 01 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seluruh pecinta budaya pop jepang pasti sudah gak asing lagi dengan Anime atau manga paling populer dunia yang satu ini, ya One Piece! Artwork yang ikonik dari Eichiiro Oda membuat One Piece sangat mudah dibaca dan tentunya petualangan Luffy dan Nakamanya sangat dinanti.

Tapi bagaimana jika mereka digambar ulang dengan style ala Makoto Shinkai? Meskipun bukan buatan Makoto Shinkai, tetapi artsyle ini cukup menarik. Dalam sebuah iklan Cup Noodle Nissin, semua karakter One Piece berubah artsylenya, dan Protagonis berfokus kepada Roronoa Zoro.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Menceritakan Zoro yang kalah dari Mihawk, dan ia berlatih keras bahkan di beberapa cuplikan nampak beberapa anggota Bajak Laut Topi Jerami di dalamnya. Endingnya Zoro berada diatap gedung sekolah dan bertemu dengan Luffy yang memegang sebuah cup mie instant.

Sampai sekarang One Piece sendiri telah mencapai Chapter 943 dimana Arc Wanokuni akan mulai berlangsung panas. Zoro dan Sanji telah bertemu, menarik apakah nantinya mereka melawan Shogun Orochi? Apakah Luffy berhasil keluar dari penjara nantinya? Layak untuk dinanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru