NEWS

Raih IDR 700 M, Godzilla King of the Monster Depak Aladdin dari Puncak Box Office

Salinolino   |   Senin, 03 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Warner Bros. berhasil mendepak saingannya The Walt Disney Company di Box Office. Tidak disangka-sangka bahwa film Godzilla King of the Monsters berhasil menggeser film Aladdin dari puncak Box Office. Film kadal raksasa ini berhasil meraup keuntungan sebanyak USD 49 juta atau setara IDR 700 miliar.

Dilansir dari Business Insider, live-action Disney ini berhasil meraih pundi-pundi sebanyak USD 42.3 juta atau setara IDR 605 miliar pada akhir pekan kedua. Dan saat ini, tercatat total pendapatan secara global sebesar USD 446 juta atau setara IDR 6.4 triliun.

Pihak studio sendiri berharap bahwa pendapat Godzilla bisa meraup keuntungan sebanyak USD 50 juta atau setara IDR 715 miliar pada pekan pertama perilisannya.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Meskipun terlihat cukup banyak, sayangnya penghasilan tersebut cukup rendah ketimbang dua film dari franchise monsterverse tersebut. Untuk film Godzilla 2014 sendiri berhasil meraup keuntungan sebesar USD 93 juta atau setara IDR 1.33 triliun. Sedangkan film Kong: Skull Island berhasil meraih pendapatan sebanyak USD 61 atau setara IDR 872 miliar.

Film Godzilla sendiri sudah bisa kamu nikmati diseluruh bioskop di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru