NEWS

Star Wars Jedi: Fallen Order Bagikan Detail Baru, Perlihatkan Box Art yang Super Keren!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 07 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seolah tidak ingin membuat para gamer terus berspekulasi dan menyebarkan rumor menyimpang soal game terbaru Star Wars, beberapa waktu lalu EA dan Respawn akhirnya resmi mengumumkan game terbarunya ini yang berjudul Star Wars Jedi: Fallen Order. Mereka juga sudah mengonfirmasi kalau Star Wars Jedi: Fallen Order adalah game yang sepenuhnya berfokus pada single player. Ini artinya para gamer hanya akan disuguhkan dengan konten cerita yang dibangun serius dan bebas dari microtransaction, sebuah pengalaman bermain yang memang tidak disangka akan hadir di salah satu game terbaru dari EA.

Sembari menantikan pengumuman terbarunya di ajang E3 2019 yang akan diadakan beberapa hari lagi, belum lama ini EA memperlihatkan box art resmi yang akan diusung paket penjualan gamenya nanti. Edisi standar dari game ini menghadirkan box art yang memperlihatkan sosok karakter utama Cal Kestis dan sebagian karakter kunci lainnya. Secara presentasi, box art ini benar-benar terlihat keren dan memiliki tema Star Wars yang kental.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Sementara untuk edisi lainnya yang akan ditawarkan nanti hadir dengan box art berbeda yang berfokus pada sosok Cal sendiri, dimana dia terlihat memegang light saber biru sambil melihat ke arah samping. Kedua box art ini memiliki estetika yang sangat berbeda, namun tidak perlu dipungkiri kalau daya tariknya benar-benar dominan.

Bagi kamu yang tertarik untuk menyambut gamenya, Star Wars Jedi: Fallen Order rencananya akan dirilis pada tanggal 15 November, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Informasi lebih lanjut serta penampakan gameplaynya akan diperlihatkan di ajang E3 2019 yang akan diadakan mulai tanggal 10 sampai 11 Juli mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru