NEWS

Square Enix Memberi Bocoran Mengenai Game Terbaru Mereka Selain Final Fantasy VII

Billy Mariza   |   Jumat, 07 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix seperti yang diketahui memiliki cukup banyak proyek yang sedang dalam tahap pengerjaan. Beberapa yang sering terdengar ialah Remake dari salah satu game terbaik sepanjang masa yaitu Final Fantasy 7 dan salah satu game dari komik Amerika Serikat yaitu Marvel's Avengers.

Namun sepertinya Square Enix memberikan salah satu game selain dua di atas yang nantinya akan ditampilkan pada presentasi E3 2019. Dalam video teaser singkat, diumumkan bagwa game tersebut bernama Outriders, yang nantinya akan dibahas lebih lanjut dalam panggung Square Stage tanggal 10 Juni mendatang.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024

Teasernya sangat pendek, hanya menunjukkan sosok misterius yang tertidur di ruang cryo, dengan alarm merah berbunyi dibelakangnya. Sosol tersebuh terengah-engah dan bertaransisi ke logo serta tanggal debut gamenya.

Sebelumnya Square Enix telah mendaftarkan merek dagang untuk Outriders pada Mei 2018 namun hingga pengumuman ini dibuat, Square Enix belum mengatakan seperti apa gamet tersebut nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru