NEWS

Terlepas dari Banyaknya Kritik, Desain Karakter Game 'Marvel's Avengers' Tidak Akan Dirubah

Fadhil Baladraf   |   Senin, 17 Jun 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun dan tidak kunjung berbagi detail apapun, akhirnya proyek game adaptasi The Avengers besutan Eidos Montreal dan Crystal Dynamics resmi diumumkan di ajang E3 2019 yang berlangsung minggu lalu. Gamenya sendiri dipamerkan lewat trailer perdana yang memperlihatkan cuplikan cutscene in-game dan sedikit gameplay dari tiap superhero.

Diberi judul Marvel's Avengers, game ini akan membawa kamu dalam petualangan baru kelompok Avengers yang dipimpin Captain America, dimana mereka harus memecahkan konspirasi besar yang sempat berujung pada bencana besar dan pembubaran Avengers sendiri. Premis gamenya memang menjanjikan, namun satu permasalahan terbesar yang dirasakan oleh fans terletak pada desain karakter dari tiap superhero yang sangat generik.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Kritik ini semakin menguat dari waktu ke waktu, yang akhirnya membuat pihak developer Crystal Dynamics memberikan respon. Berbicara dengan media IGN, Mereka mengatakan kalau desain dari tiap karakter adalah pendekatan unik yang berusaha ditawarkan sejak awal, dan bukannya mengambil referensi dari MCU. Jadi terlepas dari berbagai respon negatif yang ada, mereka tidak berminat untuk mengganti desain karakternya dan hanya akan memolesnya saja.

Marvel's Avengers sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Mei tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, PC dan Stadia. Bagi yang sudah tidak sabar untuk segera memainkannya, pihak developer akan membuka masa beta dalam waktu dekat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru