NEWS

Persona 5 & God of War 3 Semakin Lancar Dimainkan di Emulator PS3

Taufik Hidayat   |   Senin, 01 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berakhirnya masa produksi PS3 di Jepang merupakan jalan lebar untuk emulator PS3 yakni RPSC3 yang semakin menunjukan pesonanya yang mampu memainkan beberapa game PS3 pada perangkat PC. Ditambah lagi dengan besarnya harapan para PC master race yang ingin memainkan game PS3, tentu sang developer RPCS3 semakin "gesit" mengembangkan emulator PS3, RPSC3.

Jika sebelumnya emulator PS3 baru bisa memainkan Persona 5 dengan settingan minimal dan masih terdapat cukup banyak glitch, kini versi terbarunya sudah semakin lancar memainkannya, bahkan dengan settingan 4K sekalipun. Tidak hanya Persona 5, ini juga berlaku untuk game PS3 lainnya yang cukup berat seperti God of War 3 misalnya.

Baca ini juga :

» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» Buat Gugatan Hukum! Nintendo Tuntut Untuk Yuzu Emulator Tutup Aplikasi Tersebut!

Tim dibalik pengembangan emulator PS3 berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabitilas kedepannya. Sayangnya versi terbaru RPCS3 tersebut baru tersedia untuk para member Patreon. Sang developer belum mengumumkan kapan versi terbaru tersebut akan dibagikan kepada publik. Namun biasanya, akan dibagikan seminggu setelah tersedia di Patreon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru