NEWS

DLC Cuphead: The Delicious Last Course Dipastikan Rilis 2020 Mendatang

Salinolino   |   Kamis, 04 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pihak Studio MDHR mengumumkan bahwa Cuphead: The Delicious Last Course akan hadir pada 2020 mendatang. Developer sendiri sebelumnya berencana untuk merilis DLC untuk Cuphead tahun ini.

Cuphead telah hadir pada tahun 2017 untuk Xbox One dan PC, serta Nintendo Switch yang hadir di awal tahun ini. Game yang mengusung sidescroll run and gun ini diinspirasi oleh cartoon classic yang hadir awal abad ke 20. Saat Agustus 2018, game ini berhasil terjual 3 juta copy diseluruh dunia.

The Delicious Last Course akan menambahkan bos, challenges, serta playable character: Ms. Chalice. Dan tentu itu akan rilis untuk Xbox One, PC dan Switch.

Baca ini juga :

» Minecraft Kalahkan Fortnite dengan Memiliki 100 Juta Lebih Pemain Aktif Setiap Bulannya
» Setelah Muncul Jadi Easter Egg, Crypto Dipastikan Jadi Hero Baru Apex Legends Bulan Depan!
» Nggak Tanggung-Tanggung, Epic Games Store Bagikan Game Original 'Batman: Arkham Collection' Gratis!
» Dari Lost Saga Sampai Apex Legends, 8 Game Ini Sukses Dibobol Cheat Pekalongan Community
» Minimal i5, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'Call of Duty: Modern Warfare'

Diketahui bahwa DLC tersebut seharusnya hadir pada tahun ini. Sayangnya pihak MDHR mengatakan penundaan tersebut dikarenakan agar timnya tidak bekerja terlalu keras. Mereka juga menambahkan cukup penting sebuah cara kerja yang sehat untuk berkelanjutan timnya di masa mendatang.

Diketahui belakangan ini banyak developer yang cukup menyiksa karyawannya dengan cara kerja durasi jam yang tidak sehat. Seperti yang baru-baru ini terjadi di Rockstar Games yang dikecam karena mempekerjakan karyawan melebihi waktu jam kerja yang seharusnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru