NEWS

Seorang Lansia Meninggal Saat Menyaksikan film Annabelle Comes Home

Salinolino   |   Kamis, 04 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang lansia ditemukan tewas saat menyaksikan film Annabelle Come Home di bioskop. Diketahui bahwa dirinya telah meninggal ketika film telah berakhir, yang mana orang yang duduk disebelah dirinya menyadari bahwa pria yang telah berumur 77 tahun tersebut sudah tidak bernyawa. Pria tersebut diketahui adalah seorang turis asal Inggris yang sedang berlibur di Thailand. Tidak ada informasi apapun apakah pria tersebut bersama seseorang ke Thailand, dikarenakan dirinya hanya membeli satu tiket dibioskop.

Saat film telah berlangsung, tidak ada yang menyadari kejanggalan apapun dengan pria tersebut. Jadi cukup sulit untuk memastikan kapan pastinya pria lansia tersebut menghembuskan nafas terakhirnya. Saat lampu bioskop dinyalakan kembali, ada seorang perempuan telah menyadari bahwa ada yang telah meninggal. Belum diketahui pasti apakah pria lansia tersebut meninggal akibat menyaksikan film tersebut atau memang dirinya punya penyakit tertentu yang menyabkan dirinya meninggal.

Baca ini juga :

» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Sebenarnya kejadian ini bukanlah yang pertama kal, yang mana tiga tahun lalu diketahui seorang pria berusia 65 tahun telah meninggal ketika menyaksikan film Conjuring. Dilaporkan bahwa lansia tersebut meninggal akibat serangan jantung ketika menyaksikan adegan yang cukup mengagetkan di film The Conjuring 2.

Melihat hal tersebut sering terjadi, seharusnya pihak studio melarang siapa saja yang memiliki penyakit jantung yang ingin menyaksikan film horror sendirian. Dikarenakan saat dibioskop, tidak ada satu pun orang yang mengawasi orang tersebut.

Film Annabelle Comes Home sendiri sudah bisa disaksikan diseluruh bioskop diseluruh dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru