NEWS

Inilah Alasan Mengapa PES 2020 Berganti Namanya Menjadi 'EFootball'

Salinolino   |   Kamis, 04 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika Konami mengumumkan PES 2020, banyak para penggemar yang menyadari game tersebut memiliki nama baru. Sebelumnya memiliki judul Pro Evolution Soccer, sekarang berganti menjadi eFootball. Konami memiliki alasan mengapa mereka mengganti namanya menjadi seperti itu.

Lennart Bobzien selaku Europe brand manager mengatakan," Untuk tahun ini kita mengumumkan eFootball PES 2020. Kita menginginkan game ini berfokus ke arah esports kedepannya. Sebelumnya kita telah menunjukkan kompetisi seperti PES League dan eFootball Pro, yaitu sebuah kompetisi professional. Selanjutnya akan ada kompetisi esports yang lebih besar akan datang."

"Kita berfikir dengan memasukan nama tersebut, kita akan membuat statment dan menunjukkan kepada penggemar, tetapi juga konsumen, bahwa esports akan menjadi bagian penting kedepannya," lanjutnya.

Baca ini juga :

» God of War: Ragnarok Akan Hadir di PC Pada Tanggal 19 September 2024
» Berada dengan Tokoh Terkenal Lainnya, Windah Basudara Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Si Juki The Movie!
» [VIDEO]Dari PC hingga Keyboard! PC Gaming Buat Player SF6 Cooler Master Special Chun-Li Edition
» Silent Hill 2 Remake Akan Rilis Pada 8 Oktober 2024
» Capcom Umumkan Tahun Rilis MONSTER HUNTER WILDS di State of Play dengan Sebuah Trailer

Sebelumnya Konami juga mengumumkan tim asal Inggris Manchester United telah resmi hadir dalam game pada tahun ini, dengan Scott McTominay yang akan menjadi cover game untuk beberapa region.

PES 2020 akan rilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada 10 September mendatang. Untuk versi demo kamu bisa mencobanya pada akhir Juli nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru