NEWS

Hidup Kembali, MMORPG Ikonik 'Kingdom Under Fire II' Akan Dirilis Global Tahun Ini!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 10 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berperan sebagai publisher game online populer mulai dari AION, SoulWorker dan TERA, Gameforge belum lama ini akhirnya mendapatkan hak publikasi untuk game MMORPG ikonik Kingdom Under Fire II. Bagi kamu yang masih asing dengan namanya, game ini seri terbaru dari seri Kingdom Under Fire yang membawa banyak perombakan ambisius, khususnya dalam menggabungkan elemen MMORPG dengan gameplay real-time strategy (RTS).

Game ini juga sudah mendapatkan banyak penghargaan, seperti "Most Innovative" MMORPG di ajang Gamescom 2015. Karena kualitas dari seri pertama dan keduanya yang solid, banyak gamer di wilayah barat sudah mengantisipasi perilisan gamenya secara global yang akhirnya terjawab sudah. Gameforge yang bertindak sebagai publisher sudah memastikan kalau game ini akan segera dirilis tahun ini juga untuk platform PC.

Baca ini juga :

» Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!
» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

Pihak developer Blueside sendiri ternyata sudah merencanakan perilisan gamenya di wilayah barat, namun mereka mununggu momen yang pas dan tercapainya kerjasama dengan Gameforge, yang memang memiliki track record solid dan pengalaman sebagai publisher game MMORPG untuk pasar barat. Dengan perilisan gamenya di wilayah barat, CEO Blueside - Sejung Kim berharap agar Kingdom Under Fire II dapat menjadi pintu masuk bagi banyak fans baru untuk lebih mengenal franchise ini.

Seperti informasi di atas, Kingdom Under Fire II sendiri rencananya akan dirilis untuk PC tahun ini, sementara tanpa jadwal rilis pasti. Bersamaan dengan pengumuman ini, Gameforge juga merilis beberapa screenshot terbaru dari gamenya yang bisa kamu lihat di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru