NEWS

Makin Sukses, Cuphead Akan Diadaptasi Jadi Serial Animasi Netflix!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 10 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih ingat dengan Cuphead? Mengambil konsep sebuah game dengan estetika kartun 90-an, siapa sangka jika game besutan Studio MDHR ini berakhir dengan kualitas yang luar biasa. Selain keseluruhan konsep dan desain yang sempurna, gameplay platformer yang menantang dalam game ini juga menjadi daya tarik terkuatnya. Sembari mempersiapkan DLC The Delicious Last Course yang rencananya akan dirilis tahun depan, sepertinya mereka juga sudah menjalin kerjasama dengan Netflix untuk membuat adaptasi serial animasi untuk Cuphead.

Pengumuman ini disampaikan Studio MDHR melalui akun sosial media resmi mereka, dimana mereka mengumumkan kalau Netflix tengah mengerjakan serial animasi Cuphead yang nantinya akan diberi nama "The Cuphead Show." Visual perdananya memperlihatkan karakter utama Cuphead dan Mugman dengan desain khas kartun 1930-an yang masih dijaga.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion

Melihat bagaimana seri Cuphead dipenuhi dengan karakter unik dan petualangan epik yang menanti di Inkwell Isle, The Cuphead Show pastinya akan menawarkan hiburan yang seru, khususnya untuk para fans yang ingin melihat gamenya dapat diadaptasi menjadi serial animasi. Untuk sementara hanya ini informasi yang dibagikan, jadi detail baru mulai dari trailer perdana atau jadwal rilisnya mungkin akan menyusul dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru