NEWS

Dipimpin Oleh Udil, Team Moniyan Berhasil Juarai Mobile Legends All Star 2019

Salinolino   |   Minggu, 21 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya salah satu pagelaran event yang ditunggu pecinta Mobile Legends telah usai, yang mana Udil dkk berhasil memenangkan kompetisi Mobile Legends All Star 2019. Berlokasi di Tennis Indoor, Senayan, terlihat antusiasme pecinta Mobile Legends terus berdatangan ke lokasi tersebut hingga malam tiba.

Dalam babak grand final, Udil harus bertemu dengan rekan setimnya sendiri di ONIC, yaitu Anti Mage, yang mana dirinya memimpin Team Eruditio. Dengan format pertarungan best-of-3, Team Moniyan yang dipimpin Udil berhasil mengalahkan tim Eruditio dengan skor 2-1.

Pertarungan babak grand final terbilang cukup sengit, dikarenakan kedua tim saling balas serangan. Tim yang digawangi oleh Udil, Sugar, Drian, Marsha, Sherlin Tsu, dan Anna Ladaina, berhasil membuat tim Anti Mage bertekuk lutut pada game ketiga.

Baca ini juga :

» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!

Sistem pertandingan di Mobile Legends All Star terbilang cukup unik, yaitu disetiap match akan ditentukan kedua tim harus pick satu tipe hero. Contohnya seperti semua harus menggunakan Marksman, kemudian Mage, Assassin, ataupun Fighter.

Selain itu Mobile Legends All Star sendiri dipandu salah satu influencer yang cukup ternama, yaitu Atta Hallilintar dan Kimi Hime.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru