NEWS

Banned, Banned, Banned! PUBG Mobile akan Membanned Akun Nakal yang Melakukan 3 Pelanggaran Utama Ini

Billy Mariza   |   Senin, 22 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent Games selaku publisher dari game Battle Royale terpopuler di Indonesia akan bertindak tegas demi memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan adil. Hukuman dari Tencent tidak main-main, perusahaan game terbesar di China ini tidak segan-segan untuk membanned akun yang terbukti melakukan pelanggaran di PUBG Mobile.

Pada umumnya sebuah game yang populer akan banyak dicurangi oleh pemain-pemain yang nakal, khususnya para cheater. Para pelaku kecurangan ini sering kali membuat game menjadi tidak seimbang dan tentunya mengakibatkan game menjadi tidak sehat. Berikut adalah peraturan yang tidak diperbolehkan Tencent ketika bermain PUBG Mobile, yaitu:

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

1. Dilarang Bekerja Sama dengan Musuh

Pada awalnya Tencent tidak memperdulikan ini, namun hal ini sekarang menjadi konsen utama mereka. Pemain dilarang melakukan kerja sama dengan musuh untuk memenangkan pertandingan, baik dalam mode Solo, Duo, ataupun Squad. Menumpang di kendaraan musuh juga tidak diperbolehkan. Konsekuensi jika pemain melanggar akan terkena sanksi Banned.

2. Tidak Diperbolehkan Memanfaatkan Glitch atau Bug

Untuk game yang memiliki map luas seperti PUBG Mobile, pemain tentu saja bisa menemukan bug di dalam gamenya. Karena hal itu, Tencent melarang para pemain untuk memanfaatkan bug ataupun glitch. Jika ketahuan memanfaatkan bug untuk memenangkan pertandingan akan dikenakan sanksi Banned.

3. Menggunakan Cheat? Auto Banned

Pemain yang menggunakan aplikasi ketiga, tanpa basa-basi akan langsung dibanned oleh Tencent Games. Walaupun hanya memasangnya di smartphone dan tidak menggunakan aplikasinya akan tetap membuat para pemilik smartphone tersebut terkena sanksi Banned.

Itulah 3 hal yang menjadi konsen utama PUBG Mobile untuk menciptakan permainan yang adil dan seimbang. Selain itu, pemain yang terlalu sering berpindah-pindah smartphone juga akan dibanned. Serta pemain yang sering melakukan tindakan toxic seperti chat kasar dan menyerang pemain lainnya juga akan ditindak oleh Tencent Games.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru