NEWS

Wibu Mesti Coba! Super Mecha Champions Besutan NetEase Sudah Rilis Secara Global

Taufik Hidayat   |   Minggu, 28 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, cukup banyak game mobile yang mengadopsi gaya anime dengan berbagai genre yang ditawarkan. Kebanyak game tersebut yang bergenre RPG ataupun Rhythm, tapi tidak jarang juga game shooter yang memiliki gaya anime. Salah satunya adalah Super Mecha Champions yang akan segera rilis untuk Android dan juga iOS.

Setelah sebelumnya mengadakan soft-launching untuk beberapa negara, Super Mecha Champions akhirnya sudah dirilis secara global, termasuk Indonesia. NetEase sepertinya tidak tanggung-tanggung dengan game yang satu ini, terdapat pengisi suara Tomokazu Seki (Gilgamesh di Fate/Grand Order) dan juga Rina Sato (Makoto Niijima di Persona 5: The Animation).

Sumber: Official Super Mecha Champions

Baca ini juga :

» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Super Mecha Champions memiliki genre third-person shooter (TPS), para pemain hanya ditugaskan untuk melawan musuh di arena dengan berbagai karakter hingga senjata dan juga robot yang digunakan. Akan ada banyak mode yang ditawarkan seperti Deathmatch misalnya. Yang jelas, ilustrasi menawan dan juga grafis 3D bergaya anime menjadi nilai lebih tersendiri. Tertarik untuk mencicipinya? Kamu bisa download langsung melalui Google Play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru