NEWS

Kalah Saing dengan Marksman Lain, Moonton Lakukan Revamp Terhadap Bruno

Salinolino   |   Rabu, 31 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada patch saat ini, Marksman bisa dikatakan sebagai ujung tombak yang dapat membawa kemenangan terhadap timnya. Dengan memilih Marksman yang tepat, maka kemungkinan besar kamu akan mendapatkan bintang dengan mudah. Dan pastinya kamu harus kompak tentunya untuk dapat meraih kemenangan.

Dari banyaknya pilihan hero Marksman di Mobile Legends, untuk saat ini yang menjadi favorit para pemain yaitu Claude, Karrie, dan Moskov saja. Hero tersebut memiliki daya serang yang cukup besar ketika early maupun late game.

Melihat Bruno jarang sekali menjadi pilihan di Mobile Legends, akhirnya Moonton selaku developer berencana melakukan revamp terhadap hero yang memiliki senjata bola ini. Apa saja yang diganti oleh Moonton, yuk kita simak!

Baca ini juga :

» Era Telah Berakhir, Bigetron Resmi Lepas Divisi MLBB Ladies-nya, Bigetron Era!
» Balas Dendam Sukses, BTK Juarai NACT Spring dan Jadi Tim Kedua yang Berangkat Menuju Esports World Cup 2024 Ri
» RRQ Hoshi dan Alter Ego di Ujung Tanduk, Klasemen Sementara Regular Season MPL Indonesia Season 13!
» Berikan Dukungan ke RRQ Hoshi, Coach Yeb: Tetap Semangat RRQ, Season Belum Selesai!
» Makin Mengkeren! Yu Zhong Akan Dapatkan Revamp Tampilan di Patch Mendatang!

Untuk Skill Pasif Bruno sendiri ada sedikit perubahan, yaitu jika bola milik Bruno mendapatkan power, maka Bruno hanya akan mendapatkan 80% Attack Speed dari efek item maupun emblem. Dan Critical Chance setiap skill yang keluarkan terkena musuh tetap tidak ada perubahan.

Yang cukup mencolok adalah skill pertama milik Bruno. Jika saat ini skill pertamanya tidak dapat lock ke musuh, dan pada revampnya nanti skill pertama Bruno ini akan masuk dalam basic attack miliknya. Jadi dengan begitu skill pertamanya sudah bisa dipastikan tidak dapat dihindari oleh lawan. Selain itu setelah terkena musuh, bola milik Bruno akan memantul dan kembali kepadanya. Dan jika bola tersebut diambil oleh rekan setim atau Bruno, maka CD skill kedua akan berkurang.

Untuk revamp skill ketiga cukup mengecewakan user Bruno. Pasalnya kita tahu sebelum di revamp, skill Ultimate Bruno akan terus memantul hingga tidak ada tempat untuk memantulkan bola ke arah lawan. Dan pada saat di revamp nanti, pantulan skill ultimate hanya dapat memantul sebanyak 10 kali.

Nah jadi itulah sedikit perubahan yang ada pada hero Bruno nantinya. Menurut kamu, apakah Bruno bisa bersaing dengan top tier Marksman saat ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru