NEWS

Mobile Legends: Adventure Game Terbaru Moonton Kini Sudah Rilis di PlayStore

Reza Alif   |   Kamis, 01 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sekian lama berkutat dengan game andalan mereka Mobile Legends: Bang Bang, kini Moonton akhirnya merilis game baru yang mana merupakan sekuel dari Mobile Legends. Diberi nama Mobile Legends: Adventure, game ini telah membuka pra-pendaftaran di Google Play pada periode 18 Juli - 1 Agustus 2019.

Saat masa tersebut Moonton juga sudah mengumumkan hadiah berupa Premium Summon Scroll dan 100.000 Battle Point untuk para pendaftar. Kemudian akan banyak event bertaburan di perilisan perdana.

Baca ini juga :

» Mental Juara Berbicara, Team Spirit Berhasil Juarai MCC Season 3 dan Jadi Wakil Eropa di MSC 2024!
» Bungkam Homebois di Grand Final, Selangor Red Giants Jadi Juara MPL MY Season 13!
» Comeback Indah dari RRQ Sena, GEEK Fam Jr Catat Sejarah Raih Gelar Juara MDL Indonesia Season 9!
» Seru-seruan di Playoffs MPL ID Season 13, Bersama MPL ID Festival!
» Dengarkan Keluhan Pemain, Ultimate dari Skin MLBB x JJK Yuuji Itadori Akan Berubah Jadi Sukuna!

Setelah itu terhitung 7 hari setelah rilis, pemain yang yang terus login berturut-turut selama sepekan tersebut akan diganjar dengan 4-Star Hero Miya dan 5-Star Hero Hylos.

Pemain yang terus mengikuti Adventure Begins juga akan mendapatkan 5-Star Hero Estes Fragment atau bisa juga membeli Giftpack dengan harga diskon. Dan untuk recharge perdana juga akan langsung mendapatkan 5-Star Hero Odette.

Yang lebih menarik juga akan diadakan event crossover dengan game Mobile Legends: Bang Bang, di mana pemain bisa memperoleh hadiah dari kedua game jika mereka memainkan keduanya.

Nah, kini bagi kalian yang sudah sabar menunggu game terbaru dari Moonton, bisa langsung download DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru