NEWS

Siap Mencuri Hati, Event Kolaborasi Identity V x Persona 5 Akhirnya Dimulai!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 09 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman event kolaborasi antara Identity V dengan Persona 5 yang diumumkan bulan lalu, akhirnya pihak NetEase resmi membuka event ini mulai tanggal 8 Agustus kemarin. Pengumuman ini disampaikan lewat postingan terbaru di akun sosial media resmi gamenya, dimana mereka memastikan kalau event ini sudah dipastikan berjalan sampai tanggal 19 Agustus mendatang.

Selama periode ini, para anggota Phantom Thief akan menyusup ke dalam game dan menyelipkan berbagai tantangan tertulis. Jika kamu berpartispasi dalam event tantangan ini, kamu bisa mendapatkan beragam reward mulai dari icon ekslusif Phantom Thief hingga SSR Pet Morgana. Tidak hanya itu, ada juga peti harta khusus yang menghadirkan kostum dari beberapa karakter utama Persona 5 mulai dari versi seragam sekolah hingga kostum Phantom Thief mereka. Semua konten ini bisa kamu dapatkan selama periode event berlangsung sampai tanggal 19 Agustus.

Baca ini juga :

» Tokyo Game Show 2024 Perlihatkan Key Visual Resmi, Wujudkan Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, Identity V adalah game asymmetrical besutan NetEase multiplayer yang menghadirkan genre survival horror. Secara konsep gamenya memang sama dengan Dead by Daylight dimana kamu harus menghindari bahaya dari satu musuh mematikan yang siap memburumu dan pemain lain sepanjang match, tapi pendekatan estetika dan atmosfer gameplay yang ditawarkannya memang terasa sangat unik.

Identity V sendiri sudah resmi dirilis untuk perangkat Android, iOS dan versi cross-platform untuk PC. Gamenya bisa diunduh dan dimainkan secara gratis, apalagi dengan beragam update menarik yang terus diberikan pihak developer, siapa tahu game ini bisa jadi rekomendasi baru yang menarik perhatianmu.

Sumber: Identity V via YouTube

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru