NEWS

Oktober 2019, Digimon Story: Cyber Sleuth Dipastikan Rilis di PC!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 10 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak lebih dari satu dekade, franchise Digimon sudah memberikan pengaruh besar dalam perkembangan industri video game dengan rilisnya berbagai seri game. Tapi jika bicara soal mana yang menawarkan kualitas terbaik dan mudah untuk diikuti oleh pemain pendatang baru, maka seri Digimon Story: Cyber Sleuth adalah alternatif terbaik.

Namun sayangnya, game tersebut saat ini masih eksklusif untuk PlayStation 4, Vita, dan Nintendo Switch. Namun tenang aja, semakin serius pada platform PC, Bandai Namco memastikan bahwa Digimon Story: Cyber Sleuth juga bakal dirilis di PC melalui Steam pada 18 Oktober mendatang nih Kotakers. Sepertinya tidak mengherankan, karena Digimon Survive nantinya juga bakal dirilis untuk PC. Franchise Digimon sepertinya bakal benar-benar diperkenalkan lebih luas lagi oleh Bandai Namco.

Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!

Bagi kamu yang masih asing, Digimon Story adalah seri RPG yang berfokus pada jalan cerita serta gameplay turn-based yang sederhana, namun tidak lepas dengan berbagai elemen dari seri original Digimon (Contohnya seperti showcase kemampuan Digimon lewat aksi sinematik yang epik). Mulai dari berinteraksi dengan dunia dan karakternya, serta mengumpulkan Digimon dan melatihnya dalam pertempuran, seri ini tidak lepas dari daya tarik yang tidak mengecewakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru