NEWS

Yakuza 7 Akhirnya Diumumkan, Usung Gameplay Turn-Based JRPG!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 29 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yakuza 6 memang menjadi kisah penutup sang karakter utama Kazuma Kiryu yang ikonik, namun masa depan franchise ini masih terbuka lebar untuk calon karakter utama baru yang kali ini dipegang oleh Ichiban Kasuga. Memulai debutnya di game mobile berjudul Yakuza Online, karakter dengan rambut nyentrik dan penampilan yang khas ini sudah dipastikan akan hadir sebagai pemeran utama di game Yakuza terbaru untuk konsol. Seolah tidak ingin membuat fans penasaran dan menunggu lebih lama, SEGA akhirnya resmi mengumumkan game terbarunya ini yang berjudul Yakuza 7: Whereabouts of Light and Darkness.

Pengumuman ini pertama kali disampaikan lewat ajang press conference sekaligus fan meeting yang berlangsung beberapa jam lalu, dimana SEGA mempresentasikan game ini secara menyeluruh mulai dari pengenalan cerita, karakter, hingga konsep gameplay yang akan diusungnya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer perdana gamenya di bawah ini.

Baca ini juga :

» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Berbicara soal konsep gameplay, Yakuza 7 kali ini akan beralih ke sistem turn-based RPG. Konsep ini sebenarnya sempat diperlihatkan SEGA sebagai video lelucon April Fools, namun siapa sangka jika mereka justru mengimplementasikannya sebagai sistem gameplay utama. Perubahan ini memang sangat drastis, mengingat setiap game Yakuza selalu mengusung gameplay beat' em up yang berfokus sepenuhnya pada sisi aksi.

Yakuza 7: Whereabouts of Light and Darkness sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang di Jepang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk rilis versi baratnya, game ini akan diberi judul Yakuza: Like a Dragon dan rencananya juga akan dirilis di tahun yang sama tanpa jadwal rilis pasti.

Sumber: Yakuza 7 Official Site

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru