NEWS

Punya Puluhan Ribu Koleksi Tema Dragon Ball, Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Cita Aditya   |   Sabtu, 31 Aug 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Guinness Book of World Records baru-baru ini memberikan penghargaan kepada Hitoshi Uchida, seorang pria dari Jepang yang memiliki koleksi Dragon Ball paling banyak di dunia. Uchida memiliki koleksi tema Dragon Ball sebanyak 10.098 buah. Menurut penuturan dari Uchida, dirinya memulai koleksi ini sejak masih anak-anak. Waktu kecil Uchida gemar sekali mengumpulkan koleksi Dragon Ball dari mesin gacha.

Baca ini juga :

» Theme Park Dragon Ball Pertama di Dunia Akan Segera Dibangun di Arab Saudi
» Realme Hadirkan GT Neo 2 Edisi Spesial Dragon Ball Khusus Untuk Para Penggemar Son Goku
» [TGS 2019] Lampaui Ekspektasi Fans, Dragon Ball Z: Kakarot Tunjukkan Arc Majin Buu!
» Begini Gameplay MMORPG PC Dragon Ball: Legend of Time and Space Yang Ditampilkan di ChinaJoy 2019
» Kapten Ginyu Bertukar Badan Dengan Goku Dalam Trailer Terbaru Dragon Ball FighterZ!

Selepas dirinya dewasa dan mendapatkan penghasilan sendiri, Uchida menyadari bahwa dirinya tak bisa berhenti untuk mengumpulkan barang-barang bertemakan Dragon Ball. Uchida selalu menyisihkan penghasilannya hanya untuk membeli beberapa figur yang belum pernah dirinya dapatkan di mesin gacha. Setelah merasa uangnya cukup, Uchida keluar dari pekerjaannya dan fokus untuk melengkapi koleksinya tersebut.

Uchida bahkan memiliki sebuah ruangan khusus yang didedikasikan untuk koleksi Sun Goku miliknya. Tercatat koleksi Sun Goku milik Uchida mencapai 4.000 buah. Ketika orang-orang mulai bertanya mengapa Uchida begitu ngotot mengumpulkan semua barang-barang tersebut. Dengan santainya Uchida menjawab bahwa dirinya sangat menyukai Dragon Ball. Aksi nekatnya ini mengantarkan dirinya bertemu dengan Masako Nozawa, pengisi suara dari Goku.

Uchida mengaku dirinya waktu kecil adalah pribadi yang takut dengan hantu. Namun berkat keceriaan Sun Goku dari tayangan televisi yang biasa dia saksikan, Uchida perlahan-lahan bisa mengalahkan rasa takutnya tersebut. Atas pencapaiannya ini, Uchida juga sering diundang ke acara para penggemar Dragon Ball seantero dunia sembari menceritakan kisah uniknya. Sungguh perjuangan yang memberikan hasil manis ya Kotakers?

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru