NEWS

Final Fantasy VII Remake Ubah Artwork Gamenya dari PS1 dengan Grafis yang Menawan!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 07 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah membawa segudang kejutan baru di ajang E3 2019 lalu dengan presentasi pembuka yang sempurna, sepertinya Square Enix telah berhasil mencuri hati fans fanatik Final Fantasy VII lewat proyek remakenya yang semakin terlihat menjanjikan. Walaupun sempat diprediksi akan memakan waktu pengembangan yang lama, siapa sangka jika game ini sudah disiapkan secara matang dan siap dirilis dalam kurun waktu kurang dari enam bulan lagi.

Final Fantasy VII kebetulan juga menginjak usianya yang ke-22 tahun hari ini di wilayah Amerika, dan pihak Square Enix memutuskan untuk merayakannya dengan cara berbeda. Jadi melalui postingan terbaru di akun Twitter resminya, mereka merilis artwork terbaru untuk Final Fantasy VII Remake yang ternyata adalah versi "remade" dari cover gamenya di PS1. Daripada penasaran, kamu bisa lihat penampakan lebih jelasnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Membandingkan kedua artwork tersebut rasanya benar-benar memberikan sensasi yang tidak biasa. Pasalnya Final Fantasy VII adalah salah satu game 3D dengan grafis terbaik di masanya, dan 22 tahun kemudian game ini telah kembali dibangkitkan dengan wajah baru yang jauh lebih mempesona. Artwork ini memang dibuat sebagai bentuk perayaan, namun akan sangat menarik tentunya kalau Square Enix akan mempertahankannya sebagai box art final saat versi remakenya dirilis tahun depan.

Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada tanggal 3 Maret tahun 2020, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

Sumber: Official Final Fantasy VII Remake

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru