NEWS

[TGS 2019] Layaknya Film Hollywood, Poster Baru Game Death Stranding Tampilkan Visual Luar Biasa

Reza Alif   |   Kamis, 12 Sep 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Death Stranding, game terbaru Hideo Kojima yang kurang dari dua bulan ini akan rilis, kali ini sedang mengikuti gelaran Tokyo Game Show 2019 sebagai bagian dari promosi game. Sebagai bagian dari promosi ini Kojima pun menampilkan artwork poster dari Death Stranding.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4

Poster tersebut dibuat dengan menampilkan para karakter yang ada pada game Death Stranding, seperti Norman Reedus sebagai karakter utama game Sam Bridges, Lea Seydoux, Guillermo del Toro, Margaret Qualley dan masih banyak lagi.

Poster itu sendiri dibuat dari hasil kolaborasi dengan dua orang seniman, Pablo Uchida dan sang pembuat desain judul, Kylee Cooper. Pada artwork tersebut Kojima mengungkapkan ia dan para seniman tersebut mengekspresikan yang ia sebut ikatan yang kuat dan saling menghormati. Dan hal tersebut menunjukkan apa yang nanti akan dirasakan saat memainkan Death Stranding.

Death Stranding sendiri sudah memulai pre-order dan akan rilis pada 8 November 2019, eksklusif untuk konsol PS4. Bagi para penggemar Kojima, pastinya game satu ini tidak boleh dilewatkan.

Sumber: twitter.com/HIDEO_KOJIMA_EN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru